Sunday, January 5, 2014

4 Produktivitas Tips untuk Menulis di Jalan

Sebagai seorang penulis perjalanan ( tidak harus bingung dengan penulis perjalanan ! ), Realitas yang dihadapi bekerja dari laptop di tujuan liburan premier dunia tidak melarikan diri saya. Aku tidak akan perdagangan pantai pasir putih dan pegunungan kelapa - diselimuti untuk apa pun, tetapi bekerja di surga tidak merupakan tantangan yang menuntut beberapa ketekunan.

Tentu saja, kendala terbesar adalah menemukan cukup satu komoditi yang sangat langka yang disebut konsentrasi. Setiap orang yang Anda temui tampaknya bertekad untuk pesta sekitar jam - mereka sedang berlibur, dapat Anda menyalahkan mereka ?

Jika saya bekerja keras pergi pada 9 sampai jam 5 dan mendapat dua minggu libur per tahun, saya akan pesta seperti bintang rock juga.

Tapi penulis terus-menerus - bepergian bergerak pada kecepatan yang berbeda. Kami keluar untuk menikmati dunia, mengenal banyak rasa nya... bukan hanya mengambil gigitan dan lari kembali ke rumah. Dan untuk menjaga mimpi hidup, tetap fokus lebih diutamakan daripada segala sesuatu yang lain.

Mari kita lihat beberapa taktik yang dapat Anda gunakan, akan kita ?

1. Membagi Perhatian Anda

Meskipun kelihatannya untuk melawan tujuan tetap fokus, membelah waktu kerja Anda antara dua tujuan yang terpisah benar-benar dapat menyebabkan hiper - produktivitas. Mari saya jelaskan.

Saya menyarankan dua jalan yang berbeda untuk orang yang ingin memanfaatkan menulis untuk kemandirian finansial dan lokasi.

Freelancing berfungsi sebagai pertama jalan - korban di-permintaan jasa memberikan pendapatan yang sangat besar hari ini. Pilihan lain adalah untuk menghabiskan waktu Anda membuat konten untuk bisnis Anda sendiri : membangun website, mengarahkan lalu lintas dengan artikel Anda, dan kemudian merujuk produk informasi ( yang Anda klaim komisi atas penjualan ).

Kedua jalur memiliki tempat mereka. Yang pertama menciptakan penghasilan sekarang, berarti Anda tidak perlu menunggu untuk pergi hidup impian Anda. Jalan lain, sementara itu, membangun aset jangka panjang yang tumbuh dari waktu ke waktu dan terus membuat penjualan bahkan ketika Anda menjauh dari pekerjaan Anda.

Kembali ke gagasan ini membelah perhatian Anda - mari kita membawa lingkaran penuh ini.

Pada dasarnya, saya sarankan Anda menangani kedua model bisnis sekaligus. Gunakan setengah dari jam kerja Anda untuk menulis untuk klien dan menggunakan setengah jam Anda untuk menulis untuk proyek-proyek Anda sendiri.

Pendekatan ini memotivasi Anda untuk mendorong maju karena Anda membuat uang sekarang, tapi bukannya semata-mata membangun aset untuk orang lain, Anda membangun Anda sendiri juga. Dan sebagai aliran pendapatan pasif Anda tumbuh, Anda kemudian dapat mengambil mini-liburan tidak hanya jauh dari negara Anda tetapi jauh dari komputer Anda !

2. Ambil cuti Sore

Bekerja keras untuk mendapatkan sesuatu, yakin. Tapi kau tidak mulai menuruni jalan penulis bepergian untuk bekerja hidup Anda pergi, kan? Alih-alih bekerja langsung melalui hari, memakan waktu tiga atau empat jam di suatu tempat di tengah-tengah ( saya ambil waktu luang saya setelah pertama atau kedua terfokus blok pekerjaan saya ).

Hei, Anda tinggal di surga, sehingga mengambil waktu untuk menikmati lingkungan Anda. Dan meniup beberapa uap membuat Anda jauh lebih produktif bila Anda duduk kembali nanti.

Selama waktu ini, saya menjalankan tugas jika perlu, tapi saya biasanya mencoba untuk melakukan sesuatu yang aktif, meskipun saya bekerja di pagi hari. Orang-orang yang bekerja pada komputer sepanjang hari harus mendapatkan beberapa aktivitas dalam dua kali sehari.

Kegiatan saya khas termasuk menuju ke pusat olahraga lokal, pergi untuk naik sepeda motor, bowling, memeriksa tempat menarik setempat, dan scuba diving. Apa pun yang membuat saya keluar dari kamar dan bergerak di sekitar.

3. Hukuman dan Hadiah

Berjuang untuk memenuhi tujuan produktivitas Anda ? Set checks and balances di tempat. Dengan menciptakan konsekuensi negatif dan manfaat positif, Anda ujung timbangan dalam mendukung keberhasilan.

Berikut ini adalah contoh. Jika Anda ingin mewajibkan diri untuk 5 hari kerja setiap minggu, beritahu teman Anda akan mengirim mereka $ 20 via PayPal untuk setiap hari Anda lewatkan. Dan jika Anda mendapatkan semua 5 hari kerja di, manjakan diri Anda dengan makan malam di sebuah restoran mewah di akhir minggu.

Buatlah sebuah sistem yang mirip dengan mewajibkan diri untuk latihan pagi. Jadilah kreatif - apa yang bisa memotivasi Anda untuk tetap dengan kebiasaan baru ?

4. Pertahankan Days Off

Selain cuti sore hari, mengambil libur di akhir minggu dan tinggal jauh dari komputer. Jika Anda bisa, membuat hari-hari benar-benar offline.

Waktu dari pekerjaan membuat Anda terpusat dan mengisi drive Anda.

Perhatikan bahwa kadang-kadang Anda harus berpisah off - hari Anda sepanjang minggu daripada mengambil seluruh akhir pekan. Misalnya, kadang-kadang mad dash ke perbatasan untuk memperbarui visa saya mengganggu jadwal saya.

Jangan terlalu khawatir ketika hal ini terjadi, namun tetap dengan nomor set hari libur setiap minggu - percaya atau tidak, " waktu liburan " Anda akan meningkatkan jumlah kerja yang dilakukan setiap minggu, seperti cuti sore Anda.

Dan lagi, jika hidup di surga, Anda mungkin juga menikmati tempat yang Anda kunjungi dan tinggal masuk Jika Anda sering berpindah-pindah, mencoba tinggal di sebuah kota baru selama lima hari pada suatu waktu, memeriksa tempat keluar sementara mendapatkan pekerjaan yang dilakukan, dan menggunakan akhir pekan untuk transit.

Ini adalah hanya beberapa dari yang sederhana, namun kuat kiat gaya hidup bepergian penulis dapat menerapkan untuk menjadi hiper - produktif tidak peduli apa jenis bisnis menulis mereka jalankan. Jika Anda benar-benar mengatur untuk menjadi seorang penulis sukses di jalan, jangan mereka untuk diberikan - percayalah, mereka dapat membuat atau menghancurkan gaya hidup impian Anda mencoba untuk membuat

No comments:

Post a Comment