Tuesday, December 3, 2013

Haruskah Mendapatkan Asuransi Sewa Mobil ketika Rental Mobil

Menyewa mobil ketika pada liburan biasanya suatu keharusan , terutama saat berada di area metropolitan besar yang mungkin tidak memiliki transportasi massal yang luas dan mudah . Tetapi bahkan menyewa mobil untuk perjalanan sehari atau mengemudi ke menginap semalam memiliki beberapa pertanyaan yang sama seperti ketika Anda sudah diterbangkan dan berdiri di sewa counter. Salah satu pertanyaan-pertanyaan adalah apakah Anda harus mendapatkan asuransi sewa ketika Anda menyewa mobil .

Sepintas , ia yakin tampaknya seperti hanya biaya tambahan , dan sayangnya , harga asuransi pada mobil jarang disertakan saat Anda mendapatkan penawaran sewa dan mengamankan reservasi Anda . Ada juga pertanyaan apakah memiliki asuransi pada mobil sewaan bahkan diperlukan jika Anda membayar untuk asuransi mobil Anda sendiri pada kendaraan yang Anda miliki . Tapi apakah asuransi Anda sendiri bahkan menutupi mobil sewaan ?


Ketika Anda berdiri di meja mencoba untuk memutuskan apakah uang ekstra layak atau itu hanya scam taktik -on , Anda dapat bermain keluar risiko mengemudi mobil tidak diasuransikan sekitar selama beberapa hari . Tentu , Anda berpikir , tidak ada yang biasanya terjadi ketika Anda menyewa mobil , tapi itu satu waktu bahwa hal itu , Anda tidak ingin tiba-tiba harus mencoba dan garpu di atas harga perbaikan perusahaan rental mobil . Dan bagaimana jika mobil ini benar-benar mencapai dalam kecelakaan ? Apa itu?


Apa sebenarnya yang ditawarkan adalah lebih sering disebut dalam industri sebagai Tabrakan Kerusakan Waiver , atau CDW . Banyak agen penyewaan akan menunggu sampai Anda akan menyegel kesepakatan pada mobil sebelum membuat dorongan keras untuk membeli Pelepasan Kerusakan akibat Tabrakan , dan meskipun itu tidak bermoral , itu bisa menjadi taktik penjualan yang efektif . Adalah umum bagi pembalap untuk secara rutin membeli cakupan bahwa mereka tidak benar-benar membutuhkan . Namun, hampir menjadi pengetahuan umum di antara para pelancong bahwa mereka mungkin tidak membutuhkan cakupan , begitu banyak orang hanya menolak lapangan untuk CDW segera tanpa menyadari bahwa mereka mungkin benar-benar membutuhkannya .


Memang benar bahwa kebijakan auto pribadi Anda mungkin menawarkan cakupan yang dibutuhkan untuk sebuah mobil sewaan , tetapi , Anda akan perlu untuk memeriksa Anda dan jika kebijakan tidak jelas , Anda harus menghubungi agen asuransi Anda dan mencari tahu pasti. Bahkan jika Anda memiliki cakupan yang meluas ke mobil sewaan , mungkin tidak ada cakupan cukup baik dalam kasus kerusakan besar . Dalam kasus ini , Anda pasti harus menyadari kesenjangan dan mungkin harus mendapatkan Waiver Collision Damage . Ini akan sering benar orang yang memiliki mobil model lama , karena persyaratan asuransi pada mobil tua sering tidak cukup untuk menutupi mobil baru .


Kebanyakan penyewaan dilakukan dengan kartu kredit , dan Anda akan sering memiliki cakupan oleh penerbit mobil . Namun, jangan hanya berasumsi hal ini terjadi , cari tahu pasti. Perusahaan kartu bervariasi bagaimana mereka menutupi berbagai pembelian , termasuk penyewaan kendaraan , dan meskipun menguraikan legalese dari pernyataan atau kartu situs penerbit mungkin hampir mustahil , Anda harus bisa mendapatkan jawaban yang jelas dengan panggilan telepon cepat sebelum menyewa .


Namun, bahkan jika Anda menentukan bahwa Anda ingin membeli beberapa cakupan tambahan , ingat bahwa perusahaan rental biasanya menawarkan beberapa paket yang berbeda . Idealnya , Anda ingin mengambil beberapa menit untuk benar-benar meninjau pilihan dan melihat apa pilihan terbaik . Tentu saja , itu bukan waktu untuk melakukan itu pelanggan sewa sebagai lain berdiri di belakang Anda sejalan . Yang terbaik adalah untuk memeriksa penawaran yang tersedia secara online sebelum Anda memulai .


Anda juga dapat mengimbangi harga tambahan termasuk asuransi dengan diskon sewa mobil dan kupon , seperti yang tersedia dari Sewa Mobil Express.

No comments:

Post a Comment